Redmi Note 11 Pro Bawa HyperCharge 120 W?

Teknologi HyperCharge 120 W yang dirumorkan akan hadir pada Redmi Note 11 Pro sebelumnya telah diperkenalkan pada Xiaomi 11T Pro.
9 Oktober 2021 12:46 WIB • Bacaan 2 menit
HyperCharge 120 W Xiaomi HyperCharge 120 W Xiaomi
HyperCharge 120 W pada Xiaomi Mi 10 Ultra. Sumber: Xiaomi.

Seri Redmi Note yang akan datang, Redmi Note 11, telah dirumorkan akan membawa fitur pengisian daya cepat 67 W. Hal itu sebelumnya diungkap oleh tipster Digital Chat Station dalam akun Twitter-nya.

Namun, baru-baru ini, tipster yang sama kembali membocorkan akan adanya seri teratas Redmi Note 11 Pro yang akan membawa fitur pengisian daya cepat dengan daya yang lebih besar. Redmi Note 11 Pro disebut-sebut akan membawa teknologi HyperCharge 120 W milik Xiaomi.

Teknologi tersebut sebelumnya telah dibawa Xiaomi ke seri Xiaomi 11T Pro yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Teknologi tersebut mampu mengisi baterai 11T Pro yang sebesar 5.000 mAh hingga penuh hanya dalam waktu 17 menit.

Xiaomi sendiri menjamin bahwa teknologi HyperCharge mereka sudah melalui pengujian berkali-kali untuk memastikan keamanan. Selain itu, Xiaomi telah mengukur bahwa setelah 800 siklus pengisian daya menggunakan HyperCharge 120 W mereka, baterai hanya akan kehilangan kemampuannya sebanyak 20 persen, yang merupakan hal yang standar di semua teknologi pengisian daya.

Seri Redmi Note milik Xiaomi diketahui telah kedatangan fitur pengisian daya cepat 67 W, yakni Redmi Note 10 Pro 5G yang hanya dirilis di Cina. Kedatangan teknologi HyperCharge 120 W di Redmi Note 11 Pro mendatang yang merupakan smartphone kelas menengah Xiaomi tentunya akan menjadi catatan positif tersendiri.

Pengisian daya cepat 67 W pada Redmi Note 10 Pro 5G yang dirilis di Cina. Sumber: Xiaomi Cina.

Xiaomi sendiri baru saja merilis Redmi 10 yang mereka klaim membawa standar baru untuk ponsel di kelas pemula atau entry-level. Beberapa standar terbaru tersebut misalnya kamera dengan resolusi 50 MP dan layar yang memiliki tingkat refresh 90 Hz.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.