Redmi Note 11 Bakal Bawa Super Fast Charging 67 W, Xiaomi?

Redmi Note 11 kemungkinan besar juga akan membawa baterai 5.100 mAh.
18 September 2021 19:46 WIB • Bacaan 2 menit
Rumor Redmi Note 11 Rumor Redmi Note 11
Redmi Note 10 Pro 5G yang dirilis khusus di Cina dengan dukungan pengisian daya cepat 67 W. Sumber: Xiaomi Cina.

Xiaomi diduga tengah menyiapkan Redmi Note 11 yang ada kemungkinan membawa fitur pengisian daya cepat 67 W. Hal itu diungkap Digital Chat Station melalui akun Twitter-nya baru-baru ini.

Sang tipster tidak menyebut pasti bahwa perangkat yang ia ungkap tersebut ialah Redmi Note 11. Namun, ia memberikan petunjuk bahwa perangkat Redmi tersebut berada di kisaran harga seribuan Yuan yang mengindikasikan seri Redmi Note.

Selain membawa pengisian daya cepat 67 W, Redmi Note 11 juga kemungkinan besar akan membawa baterai 5.100 mAh. Untuk diketahui, ponsel Redmi Note 10 Pro 5G yang hanya dirilis di Cina sudah membawa fitur pengisian daya cepat 67 W tersebut.

Pengisian daya cepat 67 W pada Redmi Note 10 Pro 5G yang dirilis di Cina. Sumber: Xiaomi Cina.

Xiaomi sendiri baru saja merilis Redmi 10 yang mereka klaim membawa standar baru untuk ponsel di kelas pemula atau entry-level. Beberapa standar terbaru tersebut misalnya kamera dengan resolusi 50 MP dan layar yang memiliki tingkat refresh 90 Hz.

Standar performa terbaru seri Redmi pada Redmi 10. Sumber: Twitter/@XiaomiIndonesia

Jadi, sepertinya akan tampak masuk akal apabila Xiaomi hendak membawa standar baru juga untuk jajaran ponsel kelas menengah mereka melalui seri Redmi Note terbaru. Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari Xiaomi.

Baca Juga:

Redmi Note 10 Lite Meluncur di India

Gawai • 1 Oktober 2021 12:47 WIB
Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.