Catat! Xiaomi Pad 5 Hadir Lagi pada 15 November 2021

Sebanyak 1.500 unit Xiaomi Pad 5 habis terjual hanya dalam waktu 10 menit saat sesi penjualan perdana.
12 November 2021 14:58 WIB • Bacaan 3 menit
Xiaomi Pad 5 Xiaomi Pad 5
Ilustrasi: Twitter/@XiaomiIndonesia

Xiaomi Pad 5 memulai debut penjualannya di Tanah Air pada 28 September 2021 lalu. Dalam penjualan tersebut, sebanyak 1.500 unit perangkat tablet habis terjual hanya dalam waktu 10 menit. Setelahnya, Banyak Mi Fans yang menanyakan kapan tablet terbaru Xiaomi itu akan kembali hadir di pasaran.

Terkait hal tersebut, Xiaomi Indonesia memberikan kabar gembira bahwa Xiaomi Pad 5 akan kembali hadir pada 15 November 2021 pukul 12.00 WIB. Selain kepastian waktu tersebut, Xiaomi juga memberikan kabar baik lainnya, yakni garansi yang berlaku selama 15 bulan untuk perangkat tersebut.

Di Indonesia tablet tersebut hanya ditawarkan dalam besaran RAM dan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 6/256GB dengan harga Rp4.999.000 serta tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Cosmic Gray dan Pearl White.

Spesifikasi Xiaomi Pad 5

Tablet tersebut hadir dengan kualitas layar WQHD+ (2960×1440) seluas 11 inci. Layar yang dibawa memiliki dukungan terhadap tingkat refresh 120 Hz yang belakangan ini banyak ditemui di sejumlah perangkat ponsel kelas menengah ke atas. Semakin tinggi tingkat refresh, maka pergantian gambar pada layar (seperti saat scrolling) akan menjadi semakin halus.

Untuk mendukung aktivitas menonton tayangan video di Netflix, YouTube, atau lainnya, Xiaomi Pad 5 dibekali dengan empat speaker yang masing-masing berada di tiap ujung perangkat.

Sumber: Twitter/@Xiaomi

Tablet tersebut dipersenjatai oleh prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 860 dan dipadankan dengan baterai 8.720 mAh untuk menunjang aktivitas kerja dan memainkan game. Prosesor tersebut juga memungkinkan untuk menjalankan multiaplikasi secara bersamaan dengan tetap lancar.

Sumber: Twitter/@Xiaomi

Selain itu, Xiaomi Pad 5 diklaim mampu menunjang aktivitas komunikasi video yang jernih dengan kamera 8 MP pada bagian depan. Sementara pada bagian belakang, Xiaomi juga melengkapi kamera 13 MP-nya dengan sistem AI yang dapat digunakan misalnya untuk melakukan scanning dokumen.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.