Xiaomi Pad 5 Terjual 1.500 Unit dalam 10 Menit

Xiaomi Pad 5 akan kembali tersedia untuk dipesan para Mi Fans dalam beberapa waktu mendatang.
30 September 2021 14:26 WIB • Bacaan 2 menit
Flash Sale Xiaomi Pad 5 Flash Sale Xiaomi Pad 5
Sumber: Twitter/@XiaomiIndonesia

Xiaomi Indonesia telah memulai flash sale untuk Xiaomi Pad 5 pada 28 September 2021 lalu. Dari penjualan perdana tersebut, Xiaomi menginformasikan bahwa perangkat tablet yang ditunggu para Mi Fans itu telah habis terjual sebanyak 1.500 unit hanya dalam waktu 10 menit.

Sebelum sesi flash sale Xiaomi Pad 5 tersebut, Xiaomi Indonesia juga membuka sesi flash pre-sale Xiaomi Pad 5 yang dikhususkan untuk Mi Fans Indonesia dengan persyaratan tertentu.

Sumber: Xiaomi Indonesia

Di Indonesia tablet tersebut hanya ditawarkan dalam besaran RAM dan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 6/256GB dengan harga Rp4.999.000 serta tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Cosmic Gray dan Pearl White.

Xiaomi menjelaskan bahwa perangkat tablet terbaru mereka akan kembali tersedia untuk dipesan para Mi Fans dalam beberapa waktu mendatang. Digita.id juga akan mengabarkan apabila Xiaomi Indonesia kembali membuka keran penjualan untuk tablet itu.

Perangkat Xiaomi terbaru memang mengundang perhatian banyak Mi Fans Indonesia. Sebelum adanya flash sale ini, mereka juga mengadakan flash sale untuk Redmi 10, yang merupakan seri entry-level terbaru dari Xiaomi.

Sama halnya dengan Xiaomi Pad 5, Redmi 10 juga disambut para Mi Fans Indonesia. Hanya dalam waktu tiga jam, ponsel tersebut terjual lebih dari 10 ribu unit pada sesi penjualan perdana.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.