Flash Pre-Sale Xiaomi Pad 5 Khusus untuk Mi Fans Indonesia!

Flash Pre-Sale Xiaomi Pad 5 tersebut eksklusif untuk Mi Fans Indonesia dan tersedia untuk 250 pembeli pertama.
24 September 2021 11:19 WIB • Bacaan 3 menit
Flash Pre-Sale Xiaomi Pad 5 Flash Pre-Sale Xiaomi Pad 5
Sumber: Xiaomi Indonesia

Xiaomi Indonesia telah memperkenalkan Xiaomi Pad 5 di Indonesia pada beberapa waktu lalu. Kehadiran perangkat tablet terbaru Xiaomi itu memang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para Mi Fans, tidak hanya di Indonesia, tapi juga global.

Tablet tersebut sejatinya baru akan dijual perdana di Indonesia pada 28 September 2021 pukul 12.00 WIB mendatang. Namun, Xiaomi Indonesia memberikan kejutan dengan adanya program Flash Pre-Sale Xiaomi Pad 5 yang dimulai pada 24 September 2021.

Perlu digarisbawahi bahwa program Flash Pre-Sale Xiaomi Pad 5 tersebut eksklusif untuk Mi Fans Indonesia dan tersedia untuk 250 pembeli pertama. Perangkat yang ditawarkan ialah Xiaomi Pad 5 dengan RAM dan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 6/256 GB.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program tersebut ialah:

  1. Hanya berlaku untuk anggota forum Mi Community dan mi.com yang telah terdaftar minimal 3 bulan;
  2. First come first serve, terbatas 250 unit selama periode pre-sale; dan
  3. 1 akun Mi Fans hanya dapat membeli 1 unit Xiaomi Pad 5 (6/256GB).

Adapun terkait mekanisme yang harus diikuti Mi Fans untuk mengikuti program tersebut adalah:

  1. Masuk ke mi.com;
  2. Lakukan pemesanan, gunakan F-Code saat check out, dan selesaikan pembayaran secepatnya, sebelum 48 jam;
  3. Pesanan akan diproses selama stok tersedia dalam periode tersebut;
  4. Flash Pre-Sale dimulai pada 24 September 2021 mulai pukul 10:00 WIB dan berakhir pada 27 September 2021 pukul 23:59 WIB.

F-code sendiri merupakan kode khusus yang memungkinkan Mi Fans mendapatkan peluang untuk membeli produk Xiaomi yang dijual dengan penawaran khusus. F-Code akan dikirim ke e-mail dan WhatsApp Mi Fans terpilih. Jika mendapatkan F-Code artinya mereka berkesempatan untuk mengikuti program Flash Pre-Sale Xiaomi Pad 5 ini.

Spesifikasi Xiaomi Pad 5

Tablet tersebut hadir dengan kualitas layar WQHD+ (2960×1440) seluas 11 inci. Layar yang dibawa memiliki dukungan terhadap tingkat refresh 120 Hz yang belakangan ini banyak ditemui di sejumlah perangkat ponsel kelas menengah ke atas. Semakin tinggi tingkat refresh, maka pergantian gambar pada layar (seperti saat scrolling) akan menjadi semakin halus.

Untuk mendukung aktivitas menonton tayangan video di Netflix, YouTube, atau lainnya, Xiaomi Pad 5 dibekali dengan empat speaker yang masing-masing berada di tiap ujung perangkat.

Sumber: Twitter/@Xiaomi

Tablet tersebut dipersenjatai oleh prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 860 dan dipadankan dengan baterai 8.720 mAh untuk menunjang aktivitas kerja dan memainkan game. Prosesor tersebut juga memungkinkan untuk menjalankan multiaplikasi secara bersamaan dengan tetap lancar.

Sumber: Twitter/@Xiaomi

Selain itu, Xiaomi Pad 5 diklaim mampu menunjang aktivitas komunikasi video yang jernih dengan kamera 8 MP pada bagian depan. Sementara pada bagian belakang, Xiaomi juga melengkapi kamera 13 MP-nya dengan sistem AI yang dapat digunakan misalnya untuk melakukan scanning dokumen.

Jadi, berminat jadi yang pertama miliki Xiaomi Pad 5?

Baca Juga:

Xiaomi Pad 5 Versi Global Segera Meluncur

Gawai • 13 September 2021 12:34 WIB
Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *