Monster Hunter Rise Hadir di PC pada 12 Januari 2022

Preorder Monster Hunter Rise PC sudah tersedia di platform Steam.
1 Oktober 2021 08:45 WIB • Bacaan 2 menit
Monster Hunter Rise PC Monster Hunter Rise PC
Sumber: monsterhunter.com

Capcom mengumumkan bahwa salah satu game mereka, Monster Hunter Rise, akan dirilis untuk PC dan diluncurkan pada 12 Januari 2022. Sebelumnya game tersebut terlebih dahulu diluncurkan untuk Nintendo Switch pada Maret 2021 ini.

Di versi PC, Monster Hunter Rise akan menerima peningkatan kinerja dan grafis yang salah satunya bisa dilihat dalam trailer yang dirilis Capcom. Peningkatan tersebut meliputi dukungan terhadap resolusi 4K, 60 FPS, kontrol keyboard dan mouse yang dioptimalkan, obrolan suara, dan tampilan ultra-wide.

Pihak pengembang juga akan memberikan demo permainan tersebut pada 13 Oktober 2021 melalui platform Steam untuk merasakan sendiri perbedaan dan peningkatan dari Monster Hunter Rise versi Nintendo Switch.

Monster Hunter merupakan seri game action RPG di mana pemain akan dibawa pergi ke alam liar untuk berburu monster dan menggunakan bagian tubuh monster hasil buruannya untuk membuat senjata yang lebih kuat. Senjata yang lebih kuat diperlukan untuk berburu monster lainnya yang lebih besar.

Monster Hunter Rise sebelumnya memecahkan rekor penjualan sebagai game terlaris Capcom di Nintendo Switch. Bahkan, para kritikus dan penggemar menganggapnya sebagai salah satu game terbaik di Nintendo Switch oleh karena sistem pertarungan yang mendalam, dukungan yang konsisten, dan banyaknya monster yang dapat diburu.

Kemungkinan besar, Monster Hunter Rise versi PC ini juga akan memperoleh kesuksesan yang sama dibanding versi Nintendo Switch.

Pihak Capcom sendiri telah membuka preorder untuk game tersebut di platform Steam. Game tersebut tersedia dalam edisi standar (seharga Rp847.999) dan edisi deluxe yang menyertakan item dan addon kosmetik (Rp996.398). Capcom menyediakan sejumlah bonus item bagi pengguna yang melakukan preorder sebelum tanggal peluncuran global.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.