POCO C31 Gunakan Chipset MediaTek Helio G35

Chipset yang dibawa POCO C31 juga telah digunakan pada POCO C3 yang merupakan pendahulunya.
28 September 2021 13:02 WIB • Bacaan 2 menit
POCO C31 POCO C31
Sumber: POCO India

POCO C31 akan segera diumumkan pada 30 September 2021 di India. Ponsel tersebut akan menjadi penerus dari POCO C3 yang merupakan ponsel entry-level POCO.

Halaman khusus produk tersebut di situs POCO India kini telah mengungkap chipset apa yang akan dibawanya. POCO C31 akan ditenagai oleh MediaTek Helio G35.

Itu berarti tidak ada perbedaan yang cukup signifikan dengan pendahulunya dari sisi performa, POCO C3, yang juga membawa chipset yang sama. Perbedaan komponen akan terletak pada adanya sensor sidik jari di POCO C31 kali ini.

Tampak belakang POCO C3 yang merupakan pendahulu POCO C31. Ilustrasi: POCO India.

Nantinya, ponsel terbaru POCO ini akan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dengan baterai yang diklaim memiliki daya tahan 25 persen lebih lama dibanding sebelumnya.

Belum diketahui apakah perangkat ini akan turut dipasarkan di Tanah Air. Sebab, POCO Indonesia sebelumnya juga tidak memperkenalkan lini produknya untuk seri POCO C di Indonesia.

Adapun untuk seri lain, seperti POCO M3 misalnya, diketahui merupakan salah satu produk POCO yang cukup populer di Indonesia dengan menawarkan daya tahan baterai, kapasitas penyimpanan, dan keunggulan kamera.

Baca Juga:

POCO M4 Pro 5G Hadir, Bawa Kamera 50 MP

Gawai • 10 November 2021 06:09 WIB
Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.