Spesifikasi dan Harga POCO C31, Sudah Meluncur di India

Belum diketahui apakah POCO C31 akan turut diperkenalkan di Indonesia.
30 September 2021 16:37 WIB • Bacaan 2 menit
POCO C31 POCO C31
Sumber: Twitter/@IndiaPOCO

POCO India telah meluncurkan seri entry-level terbaru mereka, POCO C31, pada Kamis, 30 September 2021. Di India sendiri, merek POCO menjadi yang terbesar ketiga di bawah Xiaomi dan Samsung.

POCO C31 hadir dengan chipset MediaTek Helio G35 yang juga digunakan pada pendahulunya, POCO C3. Ponsel terbaru POCO ini ditenagai oleh oleh baterai sebesar 5.000 mAh, layar HD+ seluas 6,53 inci, dan sensor sidik jari di bagian belakang. Sensor sidik jari tersebut merupakan peningkatan dari seri pendahulunya yang tidak menyertakan fitur tersebut.

Perangkat tersebut juga menjanjikan pengalaman yang bersih bagi penggunanya. Maksudnya ialah bahwa POCO C31 memiliki launcher yang minimalis dan bebas iklan. Meski minimalis, launcher yang dibawanya itu tetap memiliki opsi kustomisasi yang dapat digunakan.

Sumber: Twitter/@IndiaPOCO

Dari sektor kamera, POCO C31 dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang. Kamera dengan resolusi 13 MP menjadi kamera utamanya, sementara dua kamera lainnya yang masing-masing merupakan kamera depth dan macro memiliki resolusi 2 MP.

Sumber: Twitter/@IndiaPOCO

Di India, ponsel tersebut ditawarkan dalam pilihan warna Royal Blue dan Shadow Grey dengan banderol harga sesuai pilihan besaran RAM dan kapasitas ruang penyimpanan sebagai berikut:

  1. 3/32 GB: ₹8.499 (sekitar Rp1,64 juta)
  2. 4/64 GB: ₹9.499 (sekitar Rp1,83 juta)

Belum diketahui apakah perangkat ini akan turut dipasarkan di Tanah Air. Sebab, POCO Indonesia sebelumnya juga tidak memperkenalkan lini produknya untuk seri POCO C di Indonesia.

Adapun untuk seri lain, seperti POCO M3 misalnya, diketahui merupakan salah satu produk POCO yang cukup populer di Indonesia dengan menawarkan daya tahan baterai, kapasitas penyimpanan, dan keunggulan kamera.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.