POCO C31 Akan Meluncur pada 30 September 2021 di India

POCO C31 merupakan smartphone entry-level dari POCO yang hadir dengan banderol harga terjangkau
27 September 2021 11:05 WIB • Bacaan 2 menit
POCO C3, pendahulu POCO C31 POCO C3, pendahulu POCO C31
Tampak belakang POCO C3 yang merupakan pendahulu POCO C31. Ilustrasi: POCO India.

POCO India mengumumkan bahwa mereka mempunyai smartphone baru yang akan diumumkan pada 30 September 2021 mendatang. Melalui akun Twitter mereka, POCO mengungkap bahwa produk baru mereka tersebut ialah POCO C31.

POCO C31 merupakan smartphone entry-level dari POCO yang hadir dengan banderol harga terjangkau. Saat ini, POCO belum mengungkap banderol harga yang ditetapkan untuk pasar India. Namun, kemungkinan info tersebut akan segera terungkap menjelang peluncurannya.

Di India sendiri, POCO C31 ini tampaknya akan menjadi penerus bagi POCO C3. Apabila dibandingkan, kedua produk tersebut tampak memiliki tampilan luar yang serupa.

POCO C3 (pendahulu C31) yang dirilis di India pada Oktober 2021 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dengan penyimpanan internal 64GB serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. POCO C3 memiliki sistem tiga kamera belakang dengan kamera utama memiliki resolusi 13MP.

Belum diketahui apakah POCO C31 ini akan turut dipasarkan di Tanah Air. Sebab, POCO Indonesia sebelumnya juga tidak memperkenalkan lini produknya untuk seri POCO C di Indonesia.

Adapun untuk seri lain, seperti POCO M3 misalnya, diketahui merupakan salah satu produk POCO yang cukup populer di Indonesia dengan menawarkan daya tahan baterai, kapasitas penyimpanan, dan keunggulan kamera.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.