Infinix HOT 11 Dipastikan Meluncur di Indonesia

Seri Infinix HOT 11 akan diperkenalkan pada tanggal 5 Oktober 2021 di Tanah Air.
30 September 2021 08:19 WIB • Bacaan 3 menit
Infinix HOT 11 Indonesia Infinix HOT 11 Indonesia
Infinix HOT 11. Sumber: Twitter/@InfinixIndo

Infinix Indonesia memberi petunjuk tentang kepastian meluncurnya seri Infinix HOT 11 di Indonesia. Melalui unggahan Twitter mereka, Infinix menyebut bahwa tanggal 5 Oktober 2021 mendatang merupakan tanggal rilis atau perkenalan seri baru tersebut di Indonesia. Itu berarti ponsel tersebut akan diperkenalkan bersamaan dengan seri Infinix Zero X.

Sehari sebelumnya, kami melaporkan soal sertifikat Postel yang diperoleh PT Carlcare Service Ila, selaku distributor smartphone Infinix di Indonesia. Sertifikat Postel dengan nomor 77607/SDPPI/2021 menunjukkan nama varian Infinix HOT 11 Play.

Nomor model yang sama antara Infinix HOT 11 Play dengan Infinix HOT 10 Play pada sertifikat Postel yang terbit.

Meski demikian, perangkat tersebut memiliki nomor model X688B yang merupakan nomor model yang sama untuk perangkat Infinix HOT 10 Play yang sudah dirilis di Indonesia pada Februari 2021. Belum diketahui apakah hal itu disebabkan kesalahan input data atau memang kedua perangkat memiliki nomor model yang sama.

Infinix HOT 10 Play yang merupakan pendahulu Infinix HOT 11 Play. Sumber: Infinix Indonesia.

Tidak ada detail mengenai Infinix HOT 11 Play yang bisa didapat untuk saat ini mengingat minimnya informasi untuk perangkat tersebut. Hanya saja, berdasarkan unggahan cuitan Infinix Indonesia, diketahui bahwa seri HOT 11 yang akan diperkenalkan memiliki layar FHD+ seluas 6,6 inci.

Infinix sendiri telah meluncurkan seri HOT 11, yakni HOT 11 dan HOT 11S, di India beberapa waktu lalu. Dari dua varian tersebut, diketahui bahwa varian HOT 11 lah yang memiliki layar seluas 6,6 inci. Sementara varian HOT 11S hadir dengan layar yang lebih besar, yakni 6,78 inci.

Belum diketahui apakah perangkat yang akan diperkenalkan oleh Infinix Indonesia tersebut ialah Infinix HOT 11 yang telah dirilis di India atau Infinix HOT 11 Play sesuai dengan nama model yang tercantum dalam situs sertifikasi Postel Kominfo. Terkait hal tersebut, lebih baik kita tunggu saja pengumuman dari Infinix Indonesia beberapa waktu mendatang.

Oh ya, sekadar informasi, Infinix HOT 11 dipasarkan di India dengan harga ₹8.999 (sekitar Rp1,7 juta). Varian tersebut tersedia dalam pilihan warna purple, emerald green, polar black, dan silver wave.

Baca Juga:

Infinix HOT 11S NFC Tiba di Tanah Air

Gawai • 10 November 2021 06:28 WIB
Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *