Infinix HOT 11 Play Muncul di Situs Postel Kominfo

Belum banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai Infinix HOT 11 Play ini.
29 September 2021 08:48 WIB • Bacaan 3 menit
Infinix HOT 10 Play pendahulu Infinix HOT 11 Play Infinix HOT 10 Play pendahulu Infinix HOT 11 Play
Infinix HOT 10 Play yang merupakan pendahulu Infinix HOT 11 Play. Sumber: Infinix Indonesia.

PT Carlcare Service Ila, selaku distributor smartphone Infinix di Indonesia, terpantau telah memperoleh sertifikat Postel dari Kementerian Kominfo untuk salah satu perangkatnya yang akan datang. Sertifikat Postel dengan nomor 77607/SDPPI/2021 yang tampaknya terbit pada 20 September 2021 lalu mengungkap perangkat terbaru, yakni Infinix HOT 11 Play.

Namun, dalam basis data Postel, perangkat tersebut memiliki nomor model X688B yang merupakan nomor model yang sama untuk perangkat Infinix HOT 10 Play yang sudah dirilis di Indonesia pada Februari 2021. Belum diketahui apakah hal itu disebabkan kesalahan input data atau memang kedua perangkat memiliki nomor model yang sama.

Nomor model yang sama antara Infinix HOT 11 Play dengan Infinix HOT 10 Play pada sertifikat Postel yang terbit.

Meski demikian, tidak banyak informasi yang bisa digali mengenai Infinix Hot 11 Play sendiri. Menurut rumor yang beredar, perangkat tersebut baru akan diluncurkan di India pada akhir tahun ini.

Infinix sendiri baru-baru ini meluncurkan varian lain dari seri Hot 11, yakni Infinix HOT 11 dan Infinix HOT 11S di India.

Infinix Hot 11 merupakan ponsel dengan layar 6,6 inci Full HD+ yang ditenagai oleh MediaTek Helio G70 dan disandingkan dengan RAM dan kapasitas ruang penyimpanan 4/64 GB. Ponsel tersebut memiliki slot untuk tiga kartu (dua kartu SIM dan slot kartu microSD terpisah).

Adapun untuk Infinix Hot 11S hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi. Dengan ditenagai oleh MediaTek Helio G88 dengan RAM dan kapasitas ruang penyimpanan 4/64 GB, akan menjadikan ponsel ini bersaing dengan Redmi 10 di kelas pemula.

Seri pendahulu HOT 11 Play, yakni Infinix HOT 10 Play, merupakan smartphone yang cukup laris di pasaran. Saat peluncurannya, Infinix HOT 10 Play dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan yang membuatnya memiliki daya tawar yang tinggi karena dilengkapi dengan chipset gaming dan baterai berkapasitas besar.

Yang pasti, Infinix Indonesia pada 5 Oktober 2021 mendatang akan meluncurkan seri kelas atas mereka, Infinix Zero X, di Tanah Air. Kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut mengenai seri kelas atas dan Infinix HOT 11 Play tersebut pada beberapa waktu mendatang.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.