Xiaomi Imagery Awards 2021 Dimulai, Ayo Ikutan!

Mi Fans dari 191 negara, termasuk Indonesia, dapat berkompetisi dalam Xiaomi Imagery Awards 2021 dengan hadiah utama sebesar $5.000.
30 September 2021 12:00 WIB • Bacaan 2 menit
Xiaomi Imagery Awards 2021 Xiaomi Imagery Awards 2021
Sumber: Xiaomi

Xiaomi memperkenalkan sekaligus menggelar kembali penghargaan tahunan yang bertajuk “Xiaomi Imagery Awards 2021”. Para pengguna smartphone Xiaomi diundang untuk mengikuti ajang fotografi tersebut yang kini mengangkat tema “Momen Bahagia”.

Penghargaan tersebut sebelumnya bernama “ShotByMi Photography Challenge” dan telah digelar sejak 2019 lalu. Melalui kamera pada smartphone Xiaomi, para Mi Fans dapat menampilkan estetika dan kreativitas mereka melalui fotografi.

Xiaomi menjelaskan, meski berganti nama, Xiaomi Imagery Awards 2021 tetap memiliki semangat yang sama dengan pendahulunya di mana mereka hendak mendorong Mi Fans untuk mengabadikan momen dan membagikan visi dan kisah hidup mereka melalui teknologi kamera smartphone Xiaomi.

Melalui tema yang diangkat kali ini, Mi Fans dari 191 negara, termasuk Indonesia, diharapkan dapat menampilkan momen mengharukan dan hangat yang mereka alami dalam hidup melalui lensa ponsel mereka.

Foto-foto kiriman Mi Fans selanjutnya akan dinilai oleh sekelompok fotografer terkemuka dari seluruh dunia, termasuk Max Rive. Nantinya, pemenang utama dari kompetisi itu akan memenangkan hadiah sebesar $5.000, sementara sejumlah karya pemenang penghargaan lainnya akan mendapatkan hadiah berupa perangkat Xiaomi 11T atau Xiaomi 11T Pro.

Xiaomi 11T Pro. Ilustrasi: Xiaomi Global.

Kompetisi ini dimulai sejak 30 September 2021 dan akan ditutup pada 30 November 2021. Adapun untuk pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 20 Desember 2021 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penghargaan tersebut, para Mi Fans bisa mengunjungi tautan khusus Xiaomi Imagery Awards 2021 berikut ini: https://event.mi.com/global/xiaomiImageryawards/

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.