Xiaomi Civi Bawa Kamera Depan 32 MP dengan Autofocus

Xiaomi Civi merupakan seri baru yang mengusung desain modis serta dibekali teknologi pencitraan atau fotografi yang inovatif.
24 September 2021 14:43 WIB • Bacaan 2 menit
Xiaomi Civi Xiaomi Civi
Tampilan belakang Xiaomi Civi. Sumber: @EqualLeaks.

Detail mengenai spesifikasi Xiaomi Civi perlahan terkuak. Bukan melalui rumor, tetapi lewat pengumuman resmi.

Xiaomi Civi baru akan diperkenalkan Xiaomi pada 27 September 2021 mendatang. Seri baru tersebut merupakan ponsel dengan desain yang modis serta dibekali teknologi pencitraan atau fotografi yang inovatif.

Berbicara soal fotografi, Xiaomi melalui akun Weibo mereka mengungkap sedikit detail mengenai kamera yang akan dibawanya. Ponsel tersebut akan membawa kamera depan dengan resolusi 32 MP. Tak hanya itu, fitur autofocus dan sepasang lampu pencahayaan juga disematkan dalam kamera tersebut.

Poster promosi yang mengungkap detail kamera depan Xiaomi Civi. Sumber: Weibo/Xiaomi.

Kemungkinan ini baru kali pertama bagi Xiaomi menyertakan kamera dengan resolusi tersebut di kamera swafoto seluruh produk mereka. Selain itu, desain yang modis, tipis, dan segar tampaknya juga ditujukan bagi pengguna wanita yang suka berswafoto.

Hingga saat ini, masih belum ada detail resmi yang diungkap Xiaomi. Namun, baru-baru ini sejumlah bocoran foto yang mengungkap desain Xiaomi Civi yang tampil beda telah beredar di internet. Silakan menuju tautan ini untuk melihat bocoran foto-foto tersebut.

Baca Juga:

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Civi

Gawai • 27 September 2021 11:38 WIB
Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.