Bocoran Penampakan Xiaomi Civi, Punya Desain Beda dan Modis

CEO Xiaomi, Lei Jun, memberikan petunjuk bahwa seri Xiaomi Civi merupakan ponsel dengan desain yang modis serta dibekali teknologi pencitraan atau fotografi yang inovatif.
23 September 2021 15:40 WIB • Bacaan 5 menit
Xiaomi Civi Xiaomi Civi
Bocoran foto Xiaomi Civi. Sumber: Weibo/Digital Chat Station.

Xiaomi Civi, seri terbaru ponsel Xiaomi, baru akan diperkenalkan pada 27 September 2021 mendatang. Namun, menjelang peluncurannya, sudah beredar foto-foto di internet mengenai perangkat tersebut.

Sebelumnya, CEO Xiaomi, Lei Jun, memberikan petunjuk bahwa seri Xiaomi Civi merupakan ponsel dengan desain yang modis serta dibekali teknologi pencitraan atau fotografi yang inovatif.

Apabila melihat desain Xiaomi Civi dari foto-foto yang beredar, tampaknya ucapan Lei Jun tersebut memang terbukti benar. Desain yang beredar tersebut menunjukkan kalau ponsel tersebut cocok digunakan kalangan muda.

Desain Xiaomi Civi benar-benar berbeda dari seri-seri Xiaomi sebelumnya. Tampak bezel yang lebih tipis di bagian depan, layar melengkung, dan modul kamera yang bersih. Warna perangkat (selain hitam) juga terlihat lebih segar dengan warna gradien yang tampaknya bisa berubah jika dipandang dari sudut yang berbeda.

Xiaomi Civi dirumorkan akan membawa layar AMOLED dengan tingkat refresh 90 Hz, kamera utama 64 MP (rumor lain menyebut 108 MP), hingga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G.

Berikut ini ialah foto-foto yang telah beredar tersebut bersumber dari Weibo, EqualLeaks, dan Digital Chat Station.

Baca Juga:

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Civi

Gawai • 27 September 2021 11:38 WIB
Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.