Spesifikasi dan Harga Xiaomi Civi

Seri Xiaomi Civi merupakan ponsel dengan desain yang modis serta dibekali teknologi pencitraan atau fotografi yang inovatif.
27 September 2021 11:38 WIB • Bacaan 2 menit
Xiaomi Civi Xiaomi Civi
Xiaomi Civi. Sumber: EqualLeaks via Weibo.

Xiaomi memperkenalkan seri baru smartphone mereka pada hari ini di Cina. Xiaomi Civi, seri terbaru tersebut, sudah diungkap secara terbatas oleh Xiaomi beberapa waktu belakangan ini.

Xiaomi Civi memiliki ketebalan 6,98 mm dengan lebar 71,55 mm. Beratnya hanya 166 gram. Ponsel ini memiliki layar OLED seluas 6,55 inci yang mendukung tingkat refresh 120 Hz dan memiliki tepian melengkung.

Sumber: Xiaomi

Ponsel ini dipersenjatai kamera depan 32 MP dengan teknologi “peremajaan wajah” sebagaimana yang telah dijelaskan pada artikel terdahulu. Kamera depan tersebut dilengkapi dengan dua pencahayaan dan fitur autofocus. Sementara untuk kamera belakang, Xiaomi menempatkan kamera utama dengan resolusi 64 MP.

Kemungkinan ini baru kali pertama bagi Xiaomi menyertakan kamera dengan resolusi tersebut di kamera swafoto seluruh produk mereka. Selain itu, desain yang modis, tipis, dan segar tampaknya juga ditujukan bagi pengguna wanita yang suka berswafoto.

Qualcomm Snapdragon 778G akan berada di dalam dapur pacu perangkat tersebut dengan ditenagai oleh baterai sebesar 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 55 W.

Xiaomi Civi merupakan jajaran ponsel Xiaomi yang menjadikan desain yang segar dan teknologi fotografi yang inovatif sebagai senjata utama mereka. Baru-baru ini sejumlah bocoran foto mengungkap desain Xiaomi Civi yang memang terlihat segar. Silakan menuju tautan ini untuk melihat bocoran foto-foto tersebut.

Di Cina, Xiaomi Civi tersedia dalam pilihan warna biru, peach, dan hitam serta ditawarkan dalam pilihan varian RAM dan kapasitas ruang penyimpanan:

  1. 8/128Gb: ¥2.599 (sekitar Rp5,7 juta)
  2. 8/256GB: ¥2.899 (sekitar Rp6,4 juta)
  3. 12/256GB: ¥3.199 (sekitar Rp7 juta)

Belum diketahui apakah Xiaomi Indonesia akan membawa seri baru Xiaomi Civi ini ke Tanah Air.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.