Minat Boyong Samsung Galaxy A52s 5G? Hari Ini Mulai Pre-Order

Samsung Indonesia memberikan potongan harga sebesar Rp500.000 selama masa pre-order Samsung Galaxy A52s 5G.
16 September 2021 09:04 WIB • Bacaan 3 menit
Samsung Galaxy A52s 5G Samsung Galaxy A52s 5G
Harga khusus Samsung Galaxy A52s 5G saat pre-order. Ilustrasi: Samsung Indonesia.

Samsung Indonesia hari ini, 16 September 2021, hingga 18 September 2021 mendatang mulai membuka pre-order untuk Samsung Galaxy A52s 5G yang baru saja diperkenalkan beberapa hari lalu.

Ponsel tersebut dibanderol dengan harga normal Rp6.499.000. Namun, apabila mengikuti pre-order yang dibuka di situs resmi Samsung Indonesia dan Lazada, Samsung memberikan cashback sebesar Rp500.000. Dengan kata lain, Galaxy A52s bisa didapatkan dengan harga promo sebesar Rp5.999.000.

Ilustrasi: Samsung Indonesia

Perlu dicatat bahwa potongan harga Rp500.000 tersebut tersedia dalam jumlah terbatas di mana harga promo akan bergantung pada potongan harga yang didapat. Apabila kuota potongan harga habis, maka harga normal akan berlaku. Penawaran promo tersebut juga tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Samsung Indonesia menjelaskan, pembeli dapat melakukan transaksi dalam promo ini dengan menggunakan sejumlah metode pembayaran, yakni kartu kredit tanpa cicilan, kartu kredit dengan cicilan 12 bulan atau lebih, cicilan tanpa kartu kredit (Samsung Financing), atau melalui transfer bank.

Penerus Galaxy A52 yang dirilis pada pertengahan Maret lalu di Indonesia itu hadir dengan dukungan terhadap jaringan 5G. Pihak Samsung Indonesia menegaskan bahwa ponsel tersebut mendukung jaringan 5G dari operator di Indonesia, yakni band n40 di frekuensi 2.300 MHz dan n3 di frekuensi 1.800 MHz.

Namun, hingga saat ini Samsung masih melakukan penyesuaian untuk perangkat lunak di Samsung Galaxy A52s 5G sehingga dukungan penuh terhadap jaringan 5G di Indonesia baru akan didapatkan setelah adanya pembaruan sistem.

Selain itu, Samsung Galaxy A52s 5G juga membawa sertifikasi IP67 untuk ketahanan air dan debu. Galaxy A52s diklaim dapat bertahan di kedalaman air tawar hingga 1 meter selama 30 menit.

Tangkapan layar halaman Samsung Galaxy A52s dari situs Samsung Indonesia.

Samsung Indonesia juga memastikan bahwa fitur “RAM Plus” yang memungkinkan tambahan RAM secara virtual sebesar 4 GB dipastikan sudah dapat dinikmati oleh pengguna di Indonesia tanpa harus menunggu pembaruan sistem terlebih dahulu. Sebelumnya, fitur tersebut hadir terlebih dahulu untuk perangkat yang beredar di India melalui pembaruan sistem.

Samsung Galaxy A52s 5G tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni: Awesome Mint, Awesome Black, dan Awesome Violet.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.