Infinix Zero X Segera Meluncur pada 13 September

Infinix Zero X diperkirakan juga akan masuk secara resmi ke pasar Indonesia. Setidaknya terdapat dua varian Zero X yang telah memperoleh sertifikasi TKDN.
8 September 2021 17:39 WIB • Bacaan 3 menit
Infinix Zero X Infinix Zero X
Poster pengumuman Infinix Global. Sumber: Twitter/@Infinix_Mobile.

Infinix global mengumumkan peluncuran produknya pada 13 September 2021 mendatang. Mengusung tagar #FromZeroToHero dalam cuitannya, diperkirakan bahwa produk dimaksud ialah Infinix Zero X yang rumor kehadirannya semakin kencang dalam beberapa waktu belakangan.

Acara peluncuran secara global itu akan berlangsung dengan menggandeng The Royal Observatory Greenwich. Belum diketahui apakah peluncuran tersebut akan benar-benar berlangsung di London, tempat Royal Observatory Greenwich, atau dalam bentuk kerja sama pemasaran yang lain.

Seri Zero sendiri merupakan lini kelas atas dari vendor asal Hong Kong tersebut. Di Indonesia seri Zero yang sebelumnya telah hadir ialah Zero 8 pada Agustus 2020 lalu. Saat itu Zero 8 dibanderol dengan harga perdana sebesar Rp3,1 juta.

Infinix Zero X diperkirakan juga akan masuk secara resmi ke pasar Indonesia. Setidaknya terdapat dua varian Zero X yang telah memperoleh sertifikasi TKDN. Keduanya ialah ponsel dengan nomor model X6810 dan X6811 yang masing-masing merujuk pada model Infinix Zero X Neo dan Zero X Pro.

Melalui cuitan Twitter, Infinix Indonesia setidaknya memberikan sedikit petunjuk mengenai rencana kehadiran produk baru mereka di Tanah Air.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai harga Infinix Zero X baik secara global maupun di Tanah Air. Meski demikian, terdapat sejumlah informasi mengenai spesifikasi yang dirumorkan akan hadir pada ponsel seri Zero tersebut.

Tangkapan layar cuplikan video promosi Infinix Global yang diduga menampilkan Infinix Zero X. Sumber: Twitter/@Infinix_Mobile.

Salah satu varian seri Zero, Zero X Neo, sempat muncul pada Google Play Console dengan mengusung prosesor MediaTek Helio G90 dam RAM sebesar 8 GB. Berdasarkan data yang sama, Zero X Neo diperkirakan juga akan hadir dengan layar Full HD+ yang menawarkan kerapatan piksel 480 ppi.

Sementara mengenai varian teratas, Zero X Pro, berdasarkan rumor yang beredar disebutkan bahwa nantinya varian tersebut akan hadir dengan mengusung prosesor MediaTek Helio G96 dengan RAM dan ruang penyimpanan masing-masing sebesar 8 GB dan 128 GB.

Baca Juga:

Seri Infinix Zero X Resmi Diperkenalkan

Gawai • 14 September 2021 14:53 WIB
Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.