Video Pengujian Battlefield Mobile Beredar

Battlefield Mobile kemungkinan akan bersaing dengan PUBG dan Call of Duty saat nanti dirilis.
30 September 2021 09:39 WIB • Bacaan 2 menit
Battlefield Mobile Battlefield Mobile
Sumber: Google Play

Game Battlefield Mobile tampaknya telah memulai pengujian pertamanya bagi sejumlah pemain di wilayah Indonesia dan Filipina. Hal itu terlihat dari beredarnya video yang menunjukkan gameplay dari game yang dikembangkan oleh Industrial Toys tersebut.

Ilustrasi: ea.com

MP1st membagikan empat cuplikan video yang menunjukkan kualitas game yang masih berada dalam tahap pengujian awal itu.

Klip di atas menunjukkan permainan yang sedang berlangsung di peta Grand Bazaar dengan sistem pergantian senjata yang dilakukan pemain.

Sementara pada video di atas dipertunjukkan mekanisme pemilihan senjata dan pilihan lainnya sebelum pemain memasuki permainan.

Adapun pada video ketiga di atas, terlihat pemain penguji Battlefield Mobile tengah mengendarai kendaraan lapis baja beserta penggunaan senjata yang ada di dalamnya. Pemain juga terlihat menggunakan kendaraan lain yang tersedia dalam game tersebut.

Saat masa uji coba ini, pihak pengembang hanya menyediakan peta Grand Bazaar dengan mode permainan Battlefield Conquest yang dapat dimainkan.

Battlefield Mobile nantinya akan menjadi game yang gratis untuk dimainkan dengan opsi pembelian terhadap item-item kosmetik yang ada di dalam permainan. Game itu kemungkinan akan bersaing dengan PUBG dan Call of Duty saat nanti dirilis. Meski demikian, masih belum diketahui kapan waktu peluncuran resmi hingga tersedia untuk publik.

Pada versi akhir nantinya, EA menegaskan bahwa tiap perkembangan yang telah dicapai oleh pemain dalam masa uji coba akan dihapus. Dengan kata lain, pemain harus kembali mengulang permainan dari awal saat nantinya versi final diluncurkan.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.