Gamer Indonesia Bakal Jadi yang Pertama Uji Coba Battlefield Mobile

Battlefield Mobile nantinya akan menjadi game yang gratis untuk dimainkan dengan opsi pembelian terhadap item-item kosmetik yang ada di dalam permainan.
5 September 2021 10:02 WIB • Bacaan 2 menit
Battlefield Mobile Battlefield Mobile
Ilustrasi: ea.com

Dalam sebuah kiriman di blog Electronic Arts (EA) baru-baru ini, EA resmi mengumumkan bahwa Battlefield Mobile memulai pengujian pertama pada musim gugur 2021 ini. Para pemain di wilayah Indonesia, bersama dengan Filipina, berkesempatan menjadi yang pertama untuk mengikuti periode pengujian tersebut.

EA menyebut bahwa pengujian ini hanya terbatas pada perangkat Android versi 7.0 dan di atasnya. Pengujian untuk wilayah lainnya juga akan menyusul kemudian.

Pemain di Indonesia dan Filipina dapat mulai melakukan pendaftaran awal untuk mengikuti uji coba tersebut melalui tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.gp.odessa

Kemudian, apabila pengujian telah dimulai, para pendaftar awal akan memperoleh pemberitahuan secara otomatis. Perlu dicatat bahwa EA menegaskan para pendaftar awal tersebut belum tentu langsung memiliki akses untuk melakukan uji coba permainan mengingat slot yang sangat terbatas.

Battlefield Mobile nantinya akan menjadi game yang gratis untuk dimainkan dengan opsi pembelian terhadap item-item kosmetik yang ada di dalam permainan.

Pada versi akhir nantinya, EA juga menegaskan bahwa tiap perkembangan yang telah dicapai oleh pemain dalam masa uji coba akan dihapus pada masa akhir uji coba. Dengan kata lain, pemain harus kembali mengulang permainan dari awal saat nantinya versi final diluncurkan.

Untuk diketahui, Battlefield Mobile saat ini tengah dikembangkan oleh Industrial Toys yang dipimpin oleh Alex Seropian. Yang bersangkutan sebelumnya dikenal sebagai pencipta seri Halo.

Saat masa uji coba nanti, pihak pengembang hanya menyediakan peta Grand Bazaar dengan mode permainan Battlefield Conquest yang dapat dimainkan.

Baca Juga:

Netflix Games Meluncur di Android

Game • 3 November 2021 09:29 WIB

Video Pengujian Battlefield Mobile Beredar

Game • 30 September 2021 09:39 WIB
Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *