Twitter Uji Coba Fitur Downvote Komentar

Penggunaan tombol downvote di Twitter tersebut untuk memberi tahu para pengikut suatu akun Twitter mengenai jenis komentar atau balasan yang tidak disukai.
26 Oktober 2021 14:28 WIB • Bacaan 2 menit
Twitter Twitter
Ilustrasi: Unsplash/Souvik Banerjee

Twitter dilaporkan tengah menguji coba fitur downvote komentar pengguna yang sebelumnya terbatas hanya untuk perangkat iOS. Kini, fitur tersebut diketahui tengah diuji coba pada platform Web mereka dan telah tampil pada beberapa akun pengguna.

Twitter menjelaskan bahwa penggunaan tombol downvote tersebut dimaksudkan untuk memberi tahu para pengikut suatu akun mengenai jenis komentar atau balasan yang tidak disukai akun yang mereka ikuti dan terlibat di dalam percakapan.

Pada platform lain seperti Reddit, misalnya, fitur tersebut telah hadir sejak lama. Komentar atau balasan pengguna yang mendapatkan banyak downvote dari pengguna lainnya akan didorong jauh ke bawah daftar komentar, bahkan akan disembunyikan apabila menerima terlalu banyak downvote.

Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana implementasi fitur tersebut pada platform yang didirikan oleh Jack Dorsey itu. lebih baik kita tunggu saja sampai fitur tersebut benar-benar tersedia secara luas bagi seluruh pengguna.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.