Jony Ive Akan Kerja Bareng Ferrari

LoveFrom, agensi kreatif yang didirikan Jony Ive, menandatangani kerja sama dengan Ferrari dan Exor.
28 September 2021 09:49 WIB • Bacaan 2 menit
ferrari exor jony ive lovefrom ferrari exor jony ive lovefrom
Ilustrasi: Unsplash/mostafa jamei

Jony Ive, mantan Kepala Desain Apple yang mendesain iPhone, iMac, dan gadget Apple lainnya, diberitakan akan menjalin kemitraan dengan Ferrari. Agensi kreatif yang dibangun Jony Ive dan rekannya Marc Newson, LoveFrom, menandatangani kontrak kolaborasi untuk kerja sama selama beberapa tahun ke depan.

Exor NV dan Ferrari NV, perusahaan induk yang menaungi brand Ferrari, dalam pernyataannya menyebut bahwa kemitraan ini akan mengombinasikan keunggulan legendaris Ferrari dengan kreativitas LoveFrom yang luar biasa. Jony Ive juga disebut akan bergabung dengan Exor’s Partners Council yang merupakan forum tahunan untuk berbagi pengalaman, keahlian, dan wawasan dalam rangka mengeksplorasi peluang bisnis potensial.

“Ekspresi pertama dari kemitraan baru ini akan menyatukan kinerja dan keunggulan legendaris Ferrari dengan pengalaman dan kreativitas LoveFrom yang tak tertandingi yang telah mendefinisikan produk-produk perubahan dunia yang luar biasa. Di luar kolaborasi dengan Ferrari, LoveFrom akan mengeksplorasi berbagai proyek kreatif dengan Exor dalam bisnis kemewahan,” demikian pernyataan yang dipublikasikan Exor NV dan Ferrari NV pada Senin, 27 September 2021.

Ketua dan Kepala Eksekutif Exor, John Elkann, mengungkap bahwa sebenarnya pihak mereka sudah menjalin komunikasi dengan Jony Ive (Jonathan Ive) dan agensi LoveFrom yang baru didirikan setelah keluar dari Apple sejak lama. John ingin mengimplementasikan kreativitas mantan Kepala Desain Apple tersebut secara bertahap.

“Segera setelah LoveFrom didirikan, kami mulai berbicara dengan Jony dan Marc tentang peluang untuk menggabungkan kreativitas mereka yang terkenal di dunia dengan kami, dengan cara yang saling melengkapi dan bertahap. Ferrari mewakili kesempatan pertama yang menarik untuk melakukan hal-hal hebat bersama saat kita membangun masa depan kita,” ucapnya.

Sementara itu, Jony Ive dan Marc Newson dalam pernyataan bersama juga menyebut bahwa mereka sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Ferrari. Sebagai pemilik dan kolektor kendaraan berlogo kuda jingkrak tersebut, mereka sangat antusias untuk bekerja bareng tim desain Ferrari yang dipimpin Flavio Manzoni.

“Kami sangat senang bisa memulai kolaborasi jangka panjang yang penting dengan Ferrari dan Exor secara lebih luas. Sebagai pemilik dan kolektor Ferrari, kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan perusahaan luar biasa ini dan khususnya dengan tim desain yang dipimpin oleh Flavio Manzoni,” ujar keduanya.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.