Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba Season 2 Sudah Keluar!

Sebelum penayangan musim kedua, penggemar Kimetsu no Yaiba akan terlebih dahulu disuguhkan dengan versi TV dari movie Mugen Train.
26 September 2021 08:18 WIB • Bacaan 2 menit
anime demon slayer anime demon slayer

Penggemar anime Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer pastinya sudah menunggu-nunggu musim kedua dari serial tersebut. Tampaknya tak perlu menunggu terlalu lama karena studio ufotable melalui situs berbahasa Jepang khusus serial itu telah mengumumkan tanggal rilis di Jepang untuk musim kedua.

Anime Kimetsu no Yaiba merupakan adaptasi dari serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge. Anime dan manga tersebut mengisahkan tentang Tanjiro Kamado yang bergabung dengan kelompok pemburu iblis setelah keluarganya diserang oleh iblis. Adik Tanjiro, satu-satunya yang selamat dari serangan itu, juga berubah menjadi iblis.

Untuk musim kedua, ufotable mengonfirmasi bahwa serial tersebut akan mulai tayang di Jepang pada 5 Desember 2021. Selain itu, khusus episode pertama akan tayang dengan durasi satu jam.

Poster promosi versi TV movie Mugen Train. Sumber: Twitter/@kimetsu_off.

Untuk diketahui, sebelum menyaksikan musim kedua, penggemar Demon Slayer akan terlebih dulu disuguhkan dengan versi TV Mugen Train yang akan disiarkan mulai 10 Oktober. Kabarnya, versi TV tersebut akan terdiri atas tujuh episode.

Serial manga-nya sendiri telah selesai di bab 205 setelah empat tahun. Musim pertama dari anime Kimetsu no Yaiba telah tayang di tahun 2019 lalu dengan 26 episode. Kemudian tahun lalu penggemar serial itu memperoleh sekuel dari musim perdana dalam bentuk movie Mugen Train dan menjadi salah satu film Jepang terlaris di seluruh dunia.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.