Seri Redmi Note 11 Bakal Ada yang Pakai Layar Samsung AMOLED!

Layar AMOLED di Redmi Note 11 tersebut menawarkan tingkat refresh 120 Hz dengan ukuran punch-hole kamera depan yang lumayan kecil, yakni 2,96 mm.
22 Oktober 2021 16:55 WIB • Bacaan 2 menit
Redmi Note 11 AMOLED Redmi Note 11 AMOLED
Sumber: Weibo/@xiaomihongmi

Bingo! Smartphone baru yang akan segera diperkenalkan Xiaomi, Redmi Note 11, akan membawa layar AMOLED untuk kali pertama di seri tersebut. Sejumlah laporan menyebut bahwa layar AMOLED tersebut diproduksi oleh Samsung dan akan digunakan pada varian Pro dari smartphone tersebut.

Layar AMOLED tersebut menawarkan tingkat refresh 120 Hz dengan ukuran punch-hole kamera depan yang lumayan kecil, yakni 2,96 mm. Bezel layarnya sendiri tampil tipis dengan ukuran 1,75 mm.

Bersamaan dengan itu, Xiaomi juga mengungkap salah satu warna andalan yang akan hadir di Seri Redmi Note 11, yakni ungu. Rencananya, smartphone tersebut akan diperkenalkan di Cina pada 28 Oktober 2021 mendatang.

Varian warna ungu untuk Redmi Note 11. Sumber: Weibo/@xiaomihongmi.

Pada informasi sebelumnya, Xiaomi telah mengungkap bahwa perangkat tersebut membawa jack headphone 3.5 mm, blaster IR, dan lubang speaker di bagian atas perangkat. Terdapat logo JBL di sebelah speakernya yang menandakan bahwa kualitas audio pada smartphone ini akan diperkaya oleh JBL.

Poster promosi Redmi Note 11. Sumber: Weibo/@xiaomihongmi.

Situs belanja JD.com setempat telah menampilkan tiga buah tautan untuk melakukan pre-order smartphone terbaru Xiaomi itu. Berdasarkan tautan tersebut, tampaknya akan ada tiga varian smartphone, yakni varian dasar Redmi Note 11 5G, Pro 5G, dan Pro+ 5G.

Rumor menyebut bahwa perangkat tersebut juga akan membawa fitur pengisian daya cepat 67 W. Bahkan, pada varian tertinggi dirumorkan akan membawa HyperCharge 120 W yang telah hadir di Xiaomi Mi 11T Pro.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.