Niat Banget! Xiaomi 11T Pro Muncul di Dubai Frame Lewat Pertunjukan Drone

Xiaomi 11T Pro hadir dengan fitur sinematik mutakhir, kinerja tinggi, dan mendukung pengisian daya ultracepat dengan teknologi HyperCharge 120 W.
17 September 2021 08:41 WIB • Bacaan 2 menit
Xiaomi 11T Pro Dubai Frame Xiaomi 11T Pro Dubai Frame
Foto: Xiaomi

Xiaomi tampaknya tidak tanggung-tanggung buat mempromosikan lini flagship terbaru mereka yang baru diperkenalkan, Xiaomi 11T Pro. Mengusung tema “Cinemagic”, Xiaomi menjanjikan kemampuan pembuatan film profesional melalui perangkatnya itu.

Nah, untuk merayakan peluncuran Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro, Xiaomi menghadirkan visual Cinemagic ke empat lokasi penting di seluruh dunia. Salah satunya ialah di Dubai Frame yang ikonik.

Landmark berbentuk frame setinggi 150 meter tersebut dijadikan Xiaomi sebagai panggung pertunjukan drone yang menyajikan keunggulan-keunggulan dari perangkat Xiaomi 11T Pro mereka.

Selain di Dubai, Xiaomi juga memasang billboard 3D yang menampilkan seri Xiaomi 11T di Pavilion (Kuala Lumpur, Malaysia), serta tampilan digital di Callao Square (Madrid, Spanyol) dan Central World (Bangkok, Thailand).

Billboard 3D imersif Xiaomi 11T di Pavilion, Kuala Lumpur, Malaysia. Sumber: Xiaomi.

Mengutip siaran pers mereka, seri Xiaomi 11T hadir dengan fitur sinematik mutakhir, kinerja tinggi, dan mendukung pengisian daya ultracepat dengan teknologi HyperCharge 120 W.

Perangkat mereka resmi diperkenalkan dalam peluncuran secara global pada Rabu, 15 September 2021. Sebagaimana rumor yang beredar sebelumnya, seri Xiaomi 11T akan membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan MediaTek Dimensity 1200 untuk masing-masing model yang diperkenalkan.

Kedua perangkat tersebut hampir dipastikan juga akan meluncur di Tanah Air. Hal itu terungkap lewat sertifikasi yang muncul di laman uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian.

Mengenai harga dan ketersediaan perangkat tersebut di Tanah Air, kita nantikan saja pengumuman dari Xiaomi Indonesia.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *