Infinix Note 11 Pro Resmi Diumumkan

Infinix Note 11 Pro ditenagai chipset MediaTek Helio G96 dan memiliki sistem tiga kamera.
14 Oktober 2021 09:41 WIB • Bacaan 2 menit
Infinix Note 11 Pro Infinix Note 11 Pro
Sumber: Twitter/@Infinix_Mobile

Infinix Global telah mengumumkan penerus seri Infinix Note 10 yang sebelumnya telah dirilis pada awal 2021, yakni Infinix Note 11 Pro. Generasi terbaru tersebut hadir dengan membawa sejumlah peningkatan di setiap aspek.

Kabarnya, seri Note 11 terdiri atas dua varian, yakni Infinix Note 11 dan Infinix Note 11 Pro. Kedua varian tersebut ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 (jaringan 4G). Selain itu, keduanya juga tampil dengan layar IPS LCD Full HD+ seluas 6,95 inci yang mendukung tingkat refresh 120 Hz. Meski demikian, Infinix Mobile baru menampilkan varian tertinggi dari seri tersebut di website global mereka.

Sumber: Twitter/@Infinix_Mobile

Infinix Note 11 Pro memiliki sistem tiga kamera dengan kamera utama 64 MP (f/1.7), kamera Tele 13 MP (f/2.46) dengan dukungan 30x digital zoom, dan kamera bokeh 2 MP (f/2.4). Sistem kamera tersebut dilengkapi dengan quad-flash light. Sementara pada bagian depan, terdapat kamera swafoto 16 MP.

Smartphone tersebut memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB dengan penyimpanan UFS 2.2. RAM yang dibawa juga cukup besar, 8 GB, yang dapat diperluas dengan RAM virtual hingga 11 GB. Infinix menyematkan baterai sebesar 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33 W.

Sementara itu, Infinix Note 11 Pro juga disertai dengan dual speaker dengan dukungan DTS. Infinix menyebut bahwa dengan sistem speaker yang dibawa smartphone tersebut, penggunanya dapat merasakan pengalaman audio stereo tanpa harus menggunakan earphone.

Untuk mendukung penggunaan game dengan kebutuhan performa tinggi, Infinix Note 11 Pro dilengkapi dengan fitur pendinginan khusus yang akan secara efisien mengatur suhu permukaan smartphone untuk menghindari panas berlebih.

Smartphone tersebut akan menjalankan sistem antarmuka XOS 10 yang berbasis Android 11. Infinix Note 11 Pro juga akan tersedia dalam pilihan warna Haze Green, Mithril Gray, dan Mist Blue.

Hingga saat ini, Infinix belum memberikan detail informasi mengenai wilayah mana saja smartphone terbaru mereka itu akan dipasarkan.

Baca Juga:

Seri Infinix Zero X Resmi Diperkenalkan

Gawai • 14 September 2021 14:53 WIB
Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.