HUAWEI MatePad 11 Dapatkan Pembaruan HarmonyOS

Pembaruan sistem tersebut mampu mengoptimalkan pemutaran audio dan sejumlah peningkatan lainnya pada tablet yang mulai dijual di Indonesia pada pertengahan Agustus 2021 lalu.
4 September 2021 12:01 WIB • Bacaan 2 menit
HarmonyOS HarmonyOS

HUAWEI MatePad 11 dilaporkan oleh sejumlah penggunanya di Tiongkok telah memperoleh pembaruan HarmonyOS versi 2.0.0.188. Pembaruan sistem dengan ukuran sebesar 696 MB itu mampu mengoptimalkan pemutaran audio pada tablet yang juga mulai dijual di Indonesia pada pertengahan Agustus 2021 lalu.

Berikut adalah catatan pembaruan HarmonyOS untuk versi tersebut:

  1. Optimasi efek pemutaran audio
  2. Optimasi pengamalan menulis dengan stylus
  3. Optimasi efek tampilan antarmuka dari berbagai aplikasi pihak ketiga
  4. Optimasi stabilitas sistem
  5. Tambalan keamanan bulan Agustus 2021

HUAWEI MatePad 11 hadir setelah kelesuan pasar tablet beberapa tahun belakangan. Di Indonesia sendiri dilaporkan bahwa perangkat tablet tersebut menjadi incaran konsumen dengan mencatat angka penjualan sebesar 2.000 unit pada hari pertama penjualan.

Tablet dengan dimensi layar seluas 10,95 inci tersebut memang menghadirkan beragam fitur unik yang sulit ditemukan pada tablet serupa di kelasnya. Sebut saja fitur HUAWEI Share yang mampu menghubungkan MatePad 11 dengan laptop HUAWEI sebagai layar kedua sehingga dapat memudahkan pengguna untuk mengerjakan dua proyek secara bersamaan, dan memindahkan file dengan mudah antarlayar.

HUAWEI juga menyertakan M-Pencil generasi kedua dalam salah satu paket penjualannya. Perangkat stylus tersebut dapat mengikuti gerakan tangan dengan latensi rendah yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam bekerja.

Tak kalah penting, tablet tersebut juga mampu menghadirkan pengalaman multi-window yang berbeda. Dengan kemungkinan akses hingga empat aplikasi dalam satu layar, menjadikan penggunanya dapat meningkatkan efisiensi pekerjaan dan aktivitas dalam satu waktu.

Baca Juga:

Pecandu Wi-Fi. Penggemar Linux. Pemuja aplikasi free dan open source. Berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa HTML, CSS, dan sedikit JavaScript.
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.